KEMENTERIAN AGAMA CILACAP BUKA PENDAFTARAN CPNS

Rabu, 27 Oktober 2010 12:23:03 - oleh : Humas Cilacap

Berdasarkan keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor:548.F/M.PAN-RB/07/2010 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan formasi CPNS Pusat tahun 2010, Panitia Pengadaan CPNS Pusat/Daerah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi CPNS tahun 2010.

Menurut Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, H.Wasimin,S.Ag, kepada Humas Cilacap mengatakan, formasi CPNS untuk Kementerian Agama Kabupaten Cilacap total sebanyak 7 orang, dengan ijazah Sarjana penuh atau S1.

Dari 7 formasi yang dibutuhkan masing-masing 3 formasi Guru untuk guru Bahasa Arab, Matematika dan PKn utuk MTS negeri, satu formasi untuk Penata Laporan Keuangan, dua formasi Penyusun Bahan Program dan Evaluasi, serta satu orang Pranata Komputer.

Lebih lanjut Wasimin menjelaskan, pelamar usia paling rendah 18 tahun dan maksimal 35 tahun, bagi yang berusia lebih dari 35 tahun agar melampirkan bukti wiyata bakti minimal 13 tahun 9 bulan tidak terputus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum.

Dikatakan, surat lamaran yang berisikan foto Copy ijazah Universitas dilegalisir oleh Rektor, Dekan atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, Pas Photo ukuran 4 X 6 Cm dua lembar, dan KTP, dikirim via Pos ditujukan kepada Panitia Pengadaan CPNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Jl.Perwira No.14 A Cilacap. Pendaftaran dibuka mulai 25 Oktober sampai dengan 3 November 2010.(rin).

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya