GUNTUR SUCIPTO DILANTIK SEBAGAI ANGGOTA PAW DPRD CILACAP 2014 - 2019

Jum`at, 12 Januari 2018 17:06:41 - oleh : dony


CILACAP - Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI P) DPC Kabupaten Cilacap, Guntur Sucipto ditetapkan sebagai anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Cilacap masa keanggotaan 2014 – 2019. Penangkatan dan pengmbilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua DPRD Cilacap, Taswan dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Cilacap, Jumat (12/1/2017).


Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Cilacap, Mujiono, dihadiri Wakil Ketua DPRD Adi Saroso, Sekretaris DPRD Cilacap, Sumaryo, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, Plt. Sekda Cilacap Farid Ma’ruf. Hadir pula segenap anggot DPRD Cilacap, pejabat di lingkungan Setda Cilacap, kepala dan perwakilan OPD, serta tamu undangan lain.


“Gubernur Jawa Tengah telah meresmikn pengangkatan Guntur Sucipto sebagai PAW anggota DPRD Cilacap melalui SK Nomor 170/88 Tahun 2017 tanggal 20 Desember 2017 tentang Peresmian Pengangkatan Penggnti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Cilacap”, kata Mujiono.


Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berharap kepercayaan yang telah diamanahkan kepada terlantik, dapat dilaksanakan dengan penuh pengabdian, disiplin, dan tanggung jawab yang tinggi. Hal ini penting untuk dipahami karena menjdi wakil rakyat merupakan amanah yang mulia untuk bersama-ama membangun dan memajukan Kabupaten Cilacap.


“Saya percaya Saudara Guntur telah memahami betul apa yang menjadi tugas sebagai anggota Dewan, mengingat yang bersangkutan telah cukup lama mengabdi dan berkarya di jajaran DPRD Kabupaten Cilacap”, kata Bupati.


Sementara itu Guntur Sucipto berharap, setelah kembali menjadi anggota DPRD Cilacap dirinya dapat kembali bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan segenap pihak terkait. Baginya PAW merupakan mekanisme yang lazim dalam berpesta politik dan demokrasi. Guntur menggantikan Taufik Nurhidayat, yang mundur untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Cilacap pada Pilkada 2017.(don)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya