30 ATLET BULUTANGKIS YUNIOR IKUTI PEMBINAAN MULTILATERAL

Senin, 9 Juli 2018 11:05:54 - oleh : dony


CILACAP – Sebanyak 30 atlet bulutangkis yunior di Kabupaten Cilacap mengikuti Pembinaan Multilateral Anak Usia Dini Calon Atlet Bulutangkis, di gedung Indoor, Minggu (9/7/2018). Sebelum mengikuti pembinaan, para atlet mendapat pemeriksaan kesehatan, materi multimedia, serta praktik tanding persahabatan. 


Wakil Bupati Syamsul Aula Rachman, saat membuka kegiatan tersebut berharap agar pembinaan olahraga di Kabupaten Cilacap makin meningkat dengan dukungan seluruh masyarakat, seiring peningkatan pembangunan di segala bidang. Hal ini penting karena pembinaan olahraga, khususnya bulutangkis bukan hanya menjadi tanggung jawab pengurus PBSI Kabupaten Cilacap.


“Namun dibutuhkan kerjasama sinergis dari semua pihak termasuk swasta, pengurus kabupaten berbagai cabang olah raga, organisasi dan semua elemen masyarakat, dalam berpartisipasi aktif bagi pembangunan dan pembinaan olah raga di kabupaten Cilacap”, ujarnya.


Syamsul menambahkan, pembinaan semacam ini dapat menambah pengetahuan, ketrampilan, dan keahlian para Calon Atlet Bulutangkis. Selain itu juga dapat memotivasi dan mempercepat lahirnya atlet bulutangkis yang lebih berprestasi. Sehingga mampu berkompetisi dan berprestasi dalam event berskala regional, nasional, bahkan internasional.(dony/kominfo)


Foto : dok. Humas Setda Cilacap

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya