BNNK CILACAP GELAR APEL BERSAMA PERINGATI HANI

Jum`at, 13 Juli 2018 09:06:43 - oleh : widi


CILACAP - Dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap menggelar  apel bersama yang dihadiri dari unsur Pemkab Cilacap, Lapas Nusakambangan, Kodim  0703 Cilacap, Lanal  Cilacap, Polres Cilacap,  BNNK Cilacap, Lembaga Rehabilitasi, dan Organisasi-organisasi Kemasyarakatan, Pada Kamis, (12/7/2018)  di Dermaga Sodong Nusakambangan Cilacap.


Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Lapas Kelas I Batu Nusakambangan Hendra Eka Putra, A.Md. IP, SH, MH yang membacakan amanat Menkopolhukam dalam Puncak Peringatan HANI 2018.


Kepala BNNK Cilacap Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si,  mengatakan apel Peringatan HANI Tahun 2018 Kabupaten Cilacap sengaja dipusatkan di area Pemasyarakatan Nusakambangan sebagai wujud komitmen bersama dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. 


Dalam apel juga dilaksanakan pembacaan Ikrar Bersama Komitmen Perang Terhadap Narkoba oleh Pembina Apel yang ditirukan oleh seluruh peserta apel.


Selesai apel dilaksanakan pemusnahan barang bukti berupa puluhan telepon genggam yang merupakan hasil sitaan dari razia-razia yang dilaksanakan di Lapas Nusakambangan. (widi/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya