cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap
Rubrik : Berita Kabupaten
CAMAT HARUS RAJIN TURBA
2011-01-26 23:42:41 - by : pde


HUMAS CILACAP - Camat harus dekat dengan rakyat dan harus rajin untuk selalu turun ke bawah. Demikian ditegaskan Wakil Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji yang diwakili Asissten pemerintahan Drs. Sutarjo MM saat menghadiri acara pelantikan Ketua PKK Kec. Sidareja Senin (24/1)."Jadi saya minta kepada Camat Sidareja yang baru Awaluddin Muuri untuk rajin turba," katanya.


Awaludin Muuri yang sebelumnya menjabat Camat kedungreja mengaku tertantang ditugaskan di Kecamatan Sidareja. Camat termuda di kab. Cilacap itu siap untuk menjalankan tugas yang diembannya di tempat baru. "Insya Allah saya siap melaksanakan tugas di Sidareja," ungkapnya. Sementara itu Ahmad Arifin yang sebelumnya menjabat Camat Sidareja dipindah tugaskan ke kroya. Selama kepemimpinannya beberapa prestasi telah ditorehkan dan yang terakhir berhasil mengajak investor pabrik bulumata untuk mendirikan pabrik di Sidareja.


Sementara itu Ketua TP PKK Kab. Cilacap Hj. Tetty Suwarto Pamuji meminta agar Ketua TP PKK Kec. Sidareja yang baru Fitriatin Awaludin Muuri bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Setelah melantik di Sidareja, Ketua TP PKK Kab. selanjutnya melantik Ketua TP PKK Kec. Gandrungmangu Sutri Dedi Haryadi menggantikan Banowati Agus Riyanto. (abe)


cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap : http://cilacapkab.go.id/v2
Versi Online : http://cilacapkab.go.id/v2/?pilih=news&aksi=lihat&id=2228