cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap
Rubrik : Berita Kabupaten
BUPATI CILACAP BUKA PASAR MURAH KECAMATAN CIMANGGU DAN KARANGPUCUNG
2012-08-06 08:35:23 - by : SKDI

HUMAS CILACAP - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Jumat (3/08) membuka pasar murah tingkat Kecamatan Cimanggu, yang di pusatkan di pendopo kecamatan setempat. Sebelum membuka pasar murah, Bupati Cilacap berkesempatan menjadi Pembina apel pagi, yang diikuti para karyawan karyawati kecamatan Cimanggu, UPT Dinas dan badan, para kepala desa dan perangkata desa se kecamatan Cimanggu.


Menurut Camat Cimanggu, Gatot Arif, kegiatan pasar murah bertujuan menyediakan kebutuhan pokok guna membantu warga masyarakat kurang mampu dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.


Sejumlah stand tampil dalam kegiatan pasar murah yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari beras, gula pasir, minyak goreng, sirup, roti kaleng, hingga kebutuhan sandang seperti pakaian, kaos, dan sandal.


Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan pasar murah di tingkat Kecamatan, pada dasarnya merupakan wujud kepedulian Pemkab Cilacap, kepada warga masyarakat kurang mampu, dalam menghadapi ramadhan dan Idul Fitri 1433 H.

Sesuai membuka kegiatan pasar Murah di Cimanggu, Bupati Cilacap selanjutnya membuka kegiatan pasar murah tingkat Kecamatan Karangpucung, yang dipusatkan pendopo kecamatan Karangpucung. (hromly)

cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap : http://cilacapkab.go.id/v2
Versi Online : http://cilacapkab.go.id/v2/?pilih=news&aksi=lihat&id=3003