cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap
Rubrik : Berita Kabupaten
8.245 BERKAS LAMARAN CPNS MASUK BKD CILACAP
2009-11-09 14:32:04 - by : pde

CILACAP. Hingga hari terakhir pendaftaran CPNS, Senin (9/11) pukul 10.00, sedikitnya telah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah/BKD Kabupaten Cilacap sejumlah 8.245 berkas lamaran.


Jumlah tersebut terbagi dalam tenaga kependidikan sejumlah 4.574 berkas, tenaga kesehatan 902 berkas, dan tenaga teknis sejumlah 2.769 berkas lamaran.


Menurut Kepala BKD Kabupaten Cilacap, melalui Kepala bidang Mutasi, Teguh Supriyanto, SPd, memang hari terakhir pendaftaran, sebagaimana tercantum dalam pengumuman adalah tanggal 9 Nopember. Namun pihaknya masih memberi toleransi selama 2 hari hingga 11 Nopember mendatang, guna melayani para pelamar yang menggunakan jas pos Indonesia. Artinya bagi pelamar yang memasukan lamaran lewat pos pada tanggal 9 Nopember, berkas lamaran akan sampai di BKD Cilacap kemungkinan pada tanggal 10 atau 11 Nopember.


Menurut Teguh, formasi CPNS Kabupaten Cilacap yang hingga saat ini belum ada pelamarnya, tinggal 3 formasi, yakni dokter THT, Radiologi, dan Guru Multimedia untuk SMK. Sementara 4 formasi lainnya yang pada hari ke 6, masih kosong, hingga berita ini diturunkan sudah ada pelamarnya, walaupun untuk dokter gigi baru 1 pelamar. (hromly-humas)

cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap : http://cilacapkab.go.id/v2
Versi Online : http://cilacapkab.go.id/v2/?pilih=news&aksi=lihat&id=735