PEMKAB CILACAP DAN PT. SMART TELECOM SEPAKAT BANGUN VIDEOTRON DI ALUN-ALUN

Selasa, 18 Desember 2012 07:38:53 - oleh : SKDI

HUMAS CILACAP - Pemkab Cilacap menandatangani kesepakatan bersama dengan PT. Smart Telecom tentang penerapan program akses telekomunikasi dan otomatisasi operasional bagi PNS di Kabupaten Cilacap.
Penandatangan dilakukan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan Deputy CEO PT. Smart Telecom, Joko Tata Ibrahim, dalam satu acara di ruang Gadri pendopo Wijayakusuma Cilacap, Senin (17/12). Penandatangan disaksikan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Cilacap.
Selain program akses Telekomunikasi, Pemkab Cilacap dan PT. Smart Telecom juga menandatangani kesepakatan bersama tentang program pembangunan videotron di Alun-Alun Cilacap.
Deputy CEO Smart Telecom, Joko Tata Ibrahim menyampaikan, bahwa pihaknya ingin berpartisipasi dalam rangka merealisasikan harapan Pemkab Cilacap untuk menyediakan fasilitasi videotron bagi masyarakat Cilacap. Keberadaan videotron nantinya diharapkan mampu semakin meningkatkan komunikasi Pemkab dengan masyarakat Cilacap.
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, keberadaan videotron selain semakin menambah semarak kota Cilacap, juga diharapkan dapat mempromosikan segala bentuk produk unggulan Cilacap dan memberikan informasi kepada masyarakat.
Menurut Bupati, videotron tentunya juga dapat dimanfaatkan sebagai media pencitraan tentang Kabupaten Cilacap sebagai Kabupaten yang pro Investasi dengan memasukan tayangan-tayangan tentang potensi pertanian, perindustrian, perdagangan yang dimiliki Kabupaten Cilacap.
Disamping itu, lanjut Bupati, videotron juga dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi publik, untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan Pemkab Cilacap. Dengan demikian masyarakat diharapkan paham mengenai aturan maupun kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. (hromly)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya